Phapros Pastikan Kesediaan Produk Antimo untuk Kebutuhan Pemudik

Phapros Pastikan Kesediaan Produk Antimo untuk Kebutuhan Pemudik

Antimo, sebagai produk andalan masyarakat saat bepergian untuk menghindari mabuk perjalanan


Speak.co.id -- PT Phapros Tbk yang merupakan bagian dari Holding BUMN farmasi berkomitmen menjaga ketersediaan Antimo serta multivitamin pendukung mobilitas masyarakat menjelang datangnya musim mudik lebaran tahun ini yang diperkirakan mulai meningkat sejak 05 April dan arus balik diperkirakan hingga tanggal 21 April 2024.

Menurut Plt. Direktur Utama PT Phapros Tbk, Ida Rahmi Kurniasih, tingginya mobilitas masyarakat menuju Hari Raya Idulfitri utamanya di tengah ibadah puasa bulan Ramadan saat ini, dapat membuat daya tahan tubuh seseorang menurun dan rentan terhadap berbagai macam penyakit sehingga dibutuhkan asupan multivitamin dan obat-obatan untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar.

“Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang arus mudik menuju Idulfitri tahun ini, kami telah melakukan persiapan, di antaranya adalah dengan meningkatkan ketersediaan multivitamin, dan obat-obatan yang mendukung kelancaran perjalanan mudik masyarakat, salah satunya adalah produk kebangaan kami, Antimo. Kami optimistis dengan adanya mobilitas masyarakat yang tinggi selama Lebaran akan menjadi salah satu faktor pertumbuhan kinerja kami di tahun ini,” tuturnya Kamis, (04/04/2024) di Jakarta.

Sebagai produk yang menjadi andalan masyarakat saat bepergian untuk menghindari mabuk perjalanan, permintaan Antimo selalu meningkat di saat arus mudik Lebaran. Hal ini didorong oleh budaya pulang kampung masyarakat Indonesia yang melekat setiap tahunnya.

“Antimo selalu menjadi produk primadona di kala Lebaran atau liburan sekolah. Keberhasilan ini karena kami fokus menyasar segmen travel convenience, untuk masyarakat Indonesia yang sering mengalami motion sickness (mabuk perjalanan). Dengan konsistensi tersebut, produk ini pun menjadi salah satu tulang punggung perusahaan dan mampu memberikan kontribusi diatas 12% dari kinerja penjualan Phapros,” jelasnya.

Pada kuartal I/2024 Antimo juga mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 10 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Emiten berkode saham PEHA inipun memiliki beragam lini multivitamin untuk semua kalangan konsumen, baik usia dewasa, anak-anak, remaja ataupun lansia, selain Antimo, Phapros juga memastikan bahwa stok produk-produk multivitaminnya akan selalu terjaga dan aman menjelang Idulfitri 1445 H ini.

“Produk-produk Phapros dapat dengan mudah ditemui oleh masyarakat, mulai dari apotek, toko retail, hingga e-commerce, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan aman, bahagia dan terus sehat”, pungkas Ida.

***



Follow Google News SPEAK.co.id, dapatkan update berita terbaru!


Read more:

AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Gelar Mitra Dulux Mudik Bersama 2024

Tahun 2024 Untuk Jangka Panjang Emiten Farmasi Sangat Menjanjikan

Tahun 2024 PT Phapros Tbk, Fokus Pengembangan Produk Inovatif & Ekspor

HOMEDEC - 3-6 OKT 2024